Screen Recorder Windows Terbaik Saat Ini


Screen Recorder Windows


Sahabat Bagi Info, Screen Recorder merupakan software untuk merekam semua aktifitas di desktop atau layar komputer. Dengan screen recording, hasilnya nanti bisa dibagikan ke teman, di tampilkan di blog, youtube, atau ke situs layanan video lain yang bisa digunakan untuk keperluan berbagi ilmu atau pembelajaran bagi seseorang yang membutuhkannya. Bahkan tidak sedikit ada yang memanfaatkan Screen Recorder untuk keperluan Presentasi, tutorial atau merekam ulang video yang sedang ditonton.

Aplikasi perekam layar jaman dulu, hanya bisa merekam gambar saja, namun saat ini banyak terdapat aplikasi untuk merekam video, audio sound atau suara melalui line in, microphone atau suara komputer.

Diluar sana terdapat banyak aplikasi tersebut mulai dari yang berbayar hingga gratisan. Kalau pengen yang gratis, tinggal cari aja Screen Recorder Open Source. Dari namanya saja Open Source, jadi bisa digunakan secara cuma-cuma dan memiliki kualitas yang lumayan bagus.

Terlepas software tersebut open source atau tidak, tetap harus disesuaikan dengan perangkat yang digunakan. Seperti Screen Recorder Windows, tentu diperuntukan bagi pengguna dengan operasi sistem Windows XP, 7, 8 atau 10. Untuk pengguna linux, android, ipad atau iphone dan lainnya, bisa menggunakan screen recorder yang tepat untuk masing-masing OS.

Disini saya akan berbagi satu aplikasi Screen Recorder gratis, untuk keperluan merekam tampilan layar di Windows. Yang menurut saya pribadi, cukup oke untuk pemula seperti saya ini, dan mudah pengoperasianya.

Ezvid


Aplikasi screen recorder ini sudah termasuk dengan video editor, yang bisa digunakan untuk pengeditan atau memotong bagian rekaman video yang tidak dipakai. Terdapat juga fitur untuk memasukan text antara clip, dan membuat efek slideshow.

Download aplikasi ezvid screen recorder secara gratis, dan lakukan instalasi secara online.


Setelah pengeditan selesai, hasilnya bisa langsung upload ke youtube melalui aplikasi tersebut tanpa harus membuka dulu youtube lewat browser. Sayangnya hasil video ini tidak bisa disimpan pada komputer, tapi hanya tersimpan pada file project saja secara temporary.

Untuk keperluan merekam games yang sedang dijalankan, pilih pada bagian kategori games atau mode game. Bagi yang menginginkan tanpa suara musik latar, pilih "silent machine" pada opsi music.

Screen Recorder ini memerlukan install secara online, jadi diusahakan koneksi internet tetap terhubung selama penginstalan.

Demikian mengenai screen recorder untuk windows yang mudah-mudahan bermanfaat bagi siapa saja yang memerlukannya. Untuk aplikasi lain, banyak sekali bertebaran di internet, namun bagi saya pribadi screen recorder dari ezvid ini cukup mudah dioperasikan bagi pemula.


Terima Kasih Sudah Membaca Screen Recorder Windows Terbaik Saat Ini

« Previous
« Prev Post
Next »
Next Post »
Admin Bagi Info
Bagi Info Updated at: 14.51

1 komentar:

  1. www,s1288poker,com: Bandar Taruhan Poker online yang menyediakan layanan mirip dengan salah satu permainan situs jejaring sosial yang telah banyak dimainkan dan diminati di Indonesia dan kami. Melakukan semua trasaksi menggunakan mata uang rupiah, Hanya dengan Minimal Deposit Rp.10.000 Saja dan Minimal Withdraw Rp.20.000, anda sudah dapat menikmati permainan poker dari kami. (PIN BBM : 7AC8D76B)

    BalasHapus